Rabu, 02 September 2009

Anak Jual Orang Tua Seharga US$155

Ada-ada gajah eh salah maksudnya ada-ada saja yah jaman sekarang seorang anak di Connecticut, Amerika Serikat, bikin heboh dengan menjual kedua orang tuanya sendiri di situs klasifikasi iklan, Craigslist, untungnya bukan di negara kita negara indonesia. Pelaku bernama Michael Amatrudo bahkan cuma membanderol harga yang sangat murah, yakni US$ 155 atau sekitar Rp 1,5 juta.

"Orang tua yang benar-benar sempurna seharga US$ 155. Aku telah mendapat banyak manfaat dari keduanya, namun sekarang waktunya untuk melangkah. Mereka berdua dalam kondisi bagus. Mereka masih akan hidup cukup lama..." demikian tertera dalam iklan bersangkutan.

Matrudo mengaku sering mengunjungi Craiglsit dan sering pula keheranan dengan barang-barang unik yang dijual pengunjung demi mendapat uang. Itu membuatnya ingin mencoba hal yang sama.

"Aku pun coba menjual sesuatu yang unik," tukas Amatrudo. Tentunya, Amatrudo tidak benar-benar berniat menjual orang tuanya melainkan hanya dimaksudkan untuk candaan.

Dan ternyata, banyak orang yang mengirimkan e-mail tanggapan terkait iklan itu. Namun sebagian besar dari mereka tahu bahwa iklan tersebut tidak sungguhan.

Lalu bagaimana tanggapan orang tua Amatrudo mengetahui ulah anaknya yang kurang ajar? Rupanya mereka sama sekali tidak marah dan malah menanggapinya dengan nada canda.

"Aku tidak terkejut. Semua anakku punya rasa humor. Kami suka itu," tukas Arlene Amatrudo, ibu dari Amatrudo. (FOX61/detik)

Tulisan serupa menurut kategori



1 komentar:

Unknown mengatakan...

cuma bercanda to, kl beneran sih

anak paling durhaka tuh.

mantap ceritanya sob.

Contact to Tim Genjrink

Kumpulan photo-photoku dengan photo-photomu

Template by : kendhin x-template.blogspot.com