Kamis, 29 Januari 2009

uang partai 84 juta amblas

:DAssalamualaikum

Banyuwangi - Aksi pencurian dengan pemberatan kembali terjadi jumat abscessed (26/12).Kali ini yang menjadi korbannya adalah Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Adil Ahmadiyono. Pelaku berhasil menggasak uang tunai senilai Rp 84 juta. Uang tersebut baru saja dicairkan adil dari coffer jatim cabang Banyuwangi sebelum di bawa kabur oleh pelaku yang masih belum bisa di kenali.

Pelaku beraksi saat korban memarkir mobilnya di Jalan Ciliwung, Kelurahan Panderejo, kecamatan Banyuwangi. korban yang tinggal di Desa Pakistaji ini datang ke tempat itu untuk memesan banderole disalah satu percetakan yang ada di tempat tersebut. Karena jalan yang sempit. korban yang ditemani bendahara Partai demokrat Daroji, memarkir mobil BMW warna biru Nopol W 1788 FA agak jauh dari dari lokasi percetakan.

Sekitar 15 menit berada di percetakan untuk memesan banner. Adil dan Daroji kembali ke mobilnya. Alangkah terkejutnya kedua orang ini ketika mendapati kaca mobilnya pecah. Pikiran mereka langsung tertuju pada uang yang baru mereka ambil. uang tersebut diletakkan di jok belakang dengan di bungkus tas plastik. “Ketika kami cek uang tersebut telah amblas,” ujar Adil yang di benarkan oleh daroji.

Sebenarnya Adil dan Daroji sempat mendapatkan firasat akan terjadinya hal itu. Setelah memarkir mobilnya dan berjalan beberapa beat dari mobil, mereka sempat kembali ke mobil untuk mengecek apakah mobil itu sudah terkuni atau belum. Padahal keduanya sudah sangat yakin kalau mobil itu sudah di kunci sebelumnya.

Uang tersebut, menurut Adil adalah uang milik partai demokrat yang di cairkan untuk keperluan partai. Adil dan Daroji mengambil uang tersebut di Coffer Jatim sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelum ke lokasi kejadian mereka sempat pergi kejalan letkol Istiklah untuk menemuyi temannya. Namun, temannya sedang tidak ada dirumah dan mereka langsung menuju ke jalan Ciliwung hingga terjadilah peristiwa itu.( I – PANT )

Tulisan serupa menurut kategori



0 komentar:

Contact to Tim Genjrink

Kumpulan photo-photoku dengan photo-photomu

Template by : kendhin x-template.blogspot.com