Jumat, 31 Juli 2009

Google Akan Luncukan Google Wave September Ini

Google telah mengumumkan bahwa 'spesies' barunya, yang menggabungkan layanan email dan instant messaging bernama Google Wave akan segera diluncurkan akhir September tahun ini.

Google Wave telah dipersiapkan Google untuk merevolusi komunikasi online real time baru yang kaya akan beragam fitur.

Pada kemunculan awalnya nanti, layanan ini baru bisa dinikmati oleh sekira 100.000 orang yang telah khusus mendaftar sebagai pengguna perdana yang mengakses Google Wave. Baru kemudian layanan Google Wave akan diperluas setelah satu bulan atau lebih masa uji coba perdana.

Sejauh ini baru ada 25.000 orang yang telah terdaftar sebagai pengakses perdana. Mereka tak lain adalah para pengembang yang turut membangun aplikasi dan perangkat baru bagi Google Wave.

Google sangat yakin, bahwa Google Wave benar-benar mewakili pembaharuan baru di bidang komunikasi online, dengan menggabungkan chatting real-time dan email kedalam jendela browser tunggal.

"Pengguna akan bisa menyeting Google Wave sesuai keinginan mereka, bertukar foto, melihat peta online, video, dokumen dan informasi lain secara live melalui jaringan internet yang real time," kata juru bicara Google.

Google pun mengundang mereka yang ingin menjadi pengguna perdana untuk merasakan layanan ini dengan cara mendaftar di situs Google Wave yang beralamat di http://wave.google.com. Seperti yang telah disebutkan Google, kesempatan perdana ini hanya terbatas bagi 100.000 orang pendaftar pertama.

(ketok.com)

Tulisan serupa menurut kategori



2 komentar:

admin mengatakan...

dulu saya udah daftar. ga tau deh diterima atau ngga..
thanks utk infonya..

Adi Rusmanto mengatakan...

Kalo yang di hp itu ya sama saja pengertiannya.Kalo di hp kan biasanya kata2 Java ada pada game atau aplikasi.Berarti game atau aplikasi itu dibuat menggunakan Java.

Contact to Tim Genjrink

Kumpulan photo-photoku dengan photo-photomu

Template by : kendhin x-template.blogspot.com